You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Posyandu Ngudi Rahayu Siap Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Posyandu Terbaik Tingkat DIY Tahun 2021

Administrator 17 September 2021 Dibaca 804 Kali
Posyandu Ngudi Rahayu Siap Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Posyandu Terbaik Tingkat DIY Tahun 2021

Kamis, 16 September 2021, bertempat di Gedung PAUD, Padukuhan Pringapus, Giripurwo, dalam rangka persiapan pelaksanaan lomba Posyandu Tingkat DIY Tahun 2021 dilaksanakan pembinaan terhadap Posyandu Ngudi Rahayu, Padukuhan Pringapus oleh Tim Pembina Kabupaten Kulon Progo. Tim Pembina yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, Dinas PMD Dalduk & KB Kulon Progo, TP PKK tingkat Kabupaten Kulon Progo,TP PKK tingkat Kapanewon Girimulyo, TP PKK tingkat Kalurahan Giripurwo, serta dari Puskesmas Girimulyo 1. Posyandu Ngudi Rahayu Pringapus, merupakan juara 1 Lomba Posyandu tingkat Kabupaten Kulon Progo tahun 2020, sehingga di tahun 2021 ini diikutsertakan dalam Evaluasi Pelaksanaan Posyandu Terbaik Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Disampaikan oleh Drs. Ariadi. MM,selaku Kepala Dinas PMD Dalduk & KB Kabupaten Kulon Progo, agar dalam waktu 2 minggu ini manfaatkan dengan maksimal, agar hasil yang diperoleh juga maksimal, dan selalu berkoordinasi dengan Tim evaluasi agar bisa terpantau kemajuan penyusunan laporannya. “Penilaian administrasi profil posyandu dalam bentuk file dikirim  maksimal tanggal 1 Oktober jam 14.30,Sedangkan penilaian lapangan akan dilaksanakan pada Minggu ke 3 bulan Oktober.“ lanjut beliau.(wiewietmuly@ny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image