You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Selamat Mengemban Tugas Sdri. Candrika Ayu Pratami, S.TP. dan Sdri. Siti Meynarti

Administrator 31 Juli 2024 Dibaca 124 Kali
Selamat Mengemban Tugas Sdri. Candrika Ayu Pratami, S.TP. dan Sdri. Siti Meynarti

Rabu, 31 Juli 2024, prosesi pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan Dukuh Karanganyar dan Dukuh Sekaro berjalan aman dan lancar. Bapak Suradi, telah diberhentikan secara hormat sebagai Dukuh Karanganyar, per hari ini, 31 Juli 2024 karena telah berakhir masa tugasnya pada usia 60 tahun. Bapak Suradi telah menjabat sebagai Dukuh Karanganyar selama 22 tahun, yaitu sejak tahun 2002-2024. Sedangkan Dukuh Sekaro, Bapak Sukirjo telah purna terlebih dahulu pada 29 Februari 2024 yang lalu, dan selama 5 bulan ini, mengangkat Bapak Nyana, Dukuh Kebonromo sebagai Pelaksana Tugas Dukuh Sekaro. Upacara dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, dan dihadiri Ibu Viitri Lestari, S.IP. dari Dinas PMD Dalduk & KB Kulon Progo, Panewu Girimulyo, Kapolsek Girmulyo, dan Danramil Girimulyo serta turut mengundang Lurah dari 3 Kalurahan se-Kapanewon Girimulyo.

Proses penjaringan dan penyaringan Pamong Kalurahan untuk formasi Jabatan Dukuh Karanganyar dan Dukuh Sekaro berlangsung selama 3 bulan. Ujian Penyaringan yang dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2024 yang lalu, menempatkan Sdri. Candrika Ayu Pratami, S.TP. sebagai Peringkat 1 untuk jabatan Dukuh Karanganyar dengan nilai 72,00. Sedangkan Sdri. Siti Meynarti sebagai Peringkat 1 untuk jabatan Dukuh Sekaro dengan nilai 71,00. Selamat Purna Tugas Bapak Suradi, terimakasih atas dedikasi dan jasa-jasanya bagi Pemerintah Kalurahan Giripurwo dan Padukuhan Karanganyar khususnya. Dan selamat bertugas sdri. Candrika Ayu Pratami, S.TP. dan Sdri. Siti Meynarti, semoga amanah dan membawa Padukuhan Karanganyar ataupun Padukuhan Sekaro menjadi semakin lebih baik.

Seusai upacara pelantikan, kemudian beramai-ramai bapak/ibu Pamong Kalurahan Giripurwo, mengantarkan bapak Suradi ke rumahnya, dan dilaksanakan penyerahan kembali Bapak Suradi kepada masyarakat.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image