You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Waduk Mini Kleco, Padukuhan Ngesong

Administrator 21 Mei 2023 Dibaca 1.057 Kali
Waduk Mini Kleco, Padukuhan Ngesong

Waduk Mini (Embung) Kleco, terletak di Padukuhan Ngesong, Kalurahan Giripurwo. Dibangun pada tahun 2014. Pada mulanya, embung difungsikan untuk pengairan lahan perkebunan di padukuhan Ngesong dan Banjaran. Namun ternyata, menyimpan potensi keindahan alam yang menyejukan pandangan mata. Di tempat ini, menyajikan pemandangan alam nan indah, apalagi Ketika cuaca cerah. Dapat terlihat gagahnya Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Tempat ini juga asyik digunakan untuk berburu sunrise, dan bisa juga untuk area camping. Kawasan embung sendiri terletak di atas Tanah Kas Desa. Selain embung, lahan ini juga ditanam berbagai jenis buah durian dan kelengkeng. Jika beruntung, saat musim buah durian tiba, dapat menikmati langsung disini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image