You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Kepedulian Warga Nglengkong Patut di Acungi Jempol, Terimakasih Orang-orang Baik

Administrator 15 September 2021 Dibaca 1.365 Kali
Kepedulian Warga Nglengkong Patut di Acungi Jempol, Terimakasih Orang-orang Baik

Rabu, 15 September 2021, menjadi hari yang cukup mengharukan untuk simbah Ngatinem (75 tahun), warga Padukuhan Nglengkong, Kalurahan Giripurwo. Pasalnya, pada hari ini simbah Ngatinem mendapatkan bantuan dari warga sekitar untuk memperbaiki keadaan atap rumahnya. Warga melihat kondisi atap yang cukup memprihatinkan, pada saat melayat saat kematian suami simbah Ngatinem, sekitar 2 bulan yang lalu, maka timbul inisiatif dari warga sekitar untuk bersama- sama membantu memperbaiki atap rumah tersebut. 

"Melihat keadaan atap rumah yg memperihatinkan,timbul inisiatif beberapa warga,yang akhirnya berembuk tokoh masyarakat, Dukuh, dan Ketua RT 10. Dan sepakat untuk membantu memperbaiki atap rumah tersebut. Biaya full semuanya dari bantuan masyarakat lingkungan (menyumbang kayu, tenaga, sampai alat pemotong kayu semuanya dari masyarakat) dan donatur", ungkap Bapak Agus Sukristyo, Dukuh Nglengkong. Dengan gotong royong warga Nglengkong, dan dibantu anggota Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Giripurwo, hari ini atap rumah simbah Ngatinem mulai diperbaiki.(agoeztss)

"Semangat... semangat.... semangat.....re
Triwahono 16 September 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image