You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

8 Tim Siap Kembali Bersaing, Merebut Tiket ke Babak Semifinal

Administrator 07 Agustus 2023 Dibaca 0 Kali
8 Tim Siap Kembali Bersaing, Merebut Tiket ke Babak Semifinal

Minggu, 6 Agustus 2023, Babak Penyisihan yang mempertemukan 15 tim bola volley peserta Giripurwo Cup #1 telah selesai digelar. Pada pertandingan ke-2, hari Jum'at, 4 Agustus 2023, jam ke-1 mempertemukan Grigak vs Banjaran, dan dimenangkan Grigak dengan 3 set langsung. Jam ke-2 mempertemukan Nglengkong vs Karanganyar, juga menang 3 set langsung oleh Nglengkong. Di hari ke-3, Sabtu, 5 Agustus 2023, jam ke-1 Tompak vs Sekaro, dimenangkan Tompak 3-0, dan di jam ke-2, Penggung vs Kebonromo, juga dimenangkan Penggung dengan skor 3-0. Dan di hari ke-4, hari Minggu kemarin, mempertemukan Sabrang vs Sidi, dengan skor 3-0, dan di partai terakhir, Pringapus vs Kepundung, berhasil dimenangkan Kepundung, juga dengan skor 3-0.

Dengan demikian sudah didapat 8 Tim yang akan melaju ke babak 8 besar, yang akan digelar hari Selasa dan Rabu mendatang. Dihari Selasa, 8 Agustus, akan bertemu Bulu, yang lolos langsung karena mendapat bye, melawan Grigak. Kemudian dilanjutkan dijam ke-2, Pemkal vs Nglengkong. Di hari Rabu, 9 Agustus, akan bertemu Tompak vs Kepundung, dilanjutkan jam ke-2, Penggung vs Sabrang. Siapakah yang akan melaju ke Semifinal? jangan lupa untuk nantikan dan saksikan pertandingannya. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image