You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

PANITIA WILAYAH PENGISIAN BPD GIRIPURWO RESMI DI LANTIK

Administrator 10 September 2019 Dibaca 788 Kali

Senin, 9 September 2019, Panitia Pengisian BPD Desa Giripurwo mulai melaksanakan berbagai kegiatan tahapan Pengisian keanggotaan BPD. Salah satunya adalah membentuk Panitia Pengisian BPD tingkat kewilayahan yang nantinya akan bertanggung jawab untuk menelurkan 1 anggota BPD dari wilayah tersebut. Setelah melalui proses musyawarah di wilayah masing-masing, akhirnya terpilihlah 24 orang Panitia Pengisian BPD tingkat Wilayah, yang terdiri dari unsur Kepala Dukuh & Masyarakat.Dimana, disetiap Panitia Tingkat Wilayah terdiri dari 3 orang, dengan posisi sebagai 1 ketua, 1 sekretaris, dan 1 anggota. “kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar dapat menarik minat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pengisian keanggotaan BPD ini’, kata Pak Paijan, Kepala Dukuh Penggung, yang juga menjadi Panitia Pengisian BPD Wilayah 5.

Berikut anggota Panitia Pengisian BPD tingkat Wilayah Desa Giripurwo :

  1. Wilayah 1 : Suradi, Agus Sukrestyo Sayekti S.H., Heri Wahyudi
  2. Wilayah 2 : Subyasih Triyanto, Priyana, Drs. Sugito
  3. Wilayah 3 : Nyana, Bambang Tri Wahono, Gunawan
  4. Wilayah 4 : Suparlan, Wiwit Mulyani S. Pd, R. Sukatman
  5. Wilayah 5 : Sugiran, Paijan, Heri Tri Wibowo
  6. Wilayah 6 : Jarot Eka Santosa, Wiji Sarjono, Triyanto
  7. Wilayah 7 : Karjiman, Sunarto, Selo Madi Susastro
  8. Wilayah 8 : Sukirjo, Sarjan, Paryono

Setelah terbentuk Panitia Pengisian  BPD tingkat Wilayah, hari ini juga langsung diadakan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Panitia Desa, bapak Ig. Kasiyo, disaksikan Kepala Desa, Ketua BPD, & beberapa Perangkat Desa Giripurwo.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image