You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Masa Jabatan Lurah Resmi Berakhir, Giripurwo di Pimpin Pj. Lurah dari Kapanewon Girimulyo

Administrator 01 November 2021 Dibaca 732 Kali
Masa Jabatan Lurah Resmi Berakhir, Giripurwo di Pimpin Pj. Lurah dari Kapanewon Girimulyo

PawartosGiripurwo(01/11/2021)Masa jabatan Lurah Giripurwo, Bapak Mardi Santosa, untuk periode 2015-2021 resmi berakhir pada tanggal 31 Oktober 2021. Kendati sudah ditetapkan sebagai Lurah Terpilih untuk periode selanjutnya, namun sampai dengan pelantikan Lurah serentak se-Kabupaten Kulon Progo, yang dijadwalkan tanggal 3 Desember mendatang, untuk mengisi kekosongan jabatan Lurah, harus diisi Pj. Lurah sampai Lurah Terpilih dilantik. Atas usulan Badan Permusyawaratan Kalurahan Giripurwo, melalui Panewu Girimulyo, maka Bupati Kulon Progo mengangkat Pj. Lurah Giripurwo, Bapak Sapto Iswandono,S.E. Beliau saat ini bertugas sebagai Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Girimulyo, dan harus memikul tugas ganda sebagai Pj. Lurah Giripurwo.

Dalam sidang Paripurna Badan Permusyawaratan Kalurahan Giripurwo, yang dihadiri anggota BPK, pamong Kalurahan, sejumlah tokoh masyarakat dan unsur lembaga yang ada di Kalurahan Giripurwo, yang dipimpin oleh Ketua BPK, bapak Mugi Wahono memutuskan untuk pemberhentian dengan hormat, sdr. Mardi Santosa, dari Jabatan Lurah Giripurwo Periode 2015-2021, dan pengangkatan sdr. Sapto Iswandono, S.E, sebagai Pj. Lurah Giripurwo, sampai dengan dilantiknya Lurah Terpilih. Dalam prosesi pelantikan, bertindak atas nama Bupati, Panewu Girimulyo, Ibu Endah Wulandari, S.STP,M.M sebagai pejabat yang mengambil sumpah dan melantik. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan, dari Bapak Mardi Santosa kepada Bapak Sapto Iswandono, S.E. Selamat bertugas Bapak Sapto, kami titipkan Kalurahan Giripurwo di pundakmu. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image