You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

BVB Bulu Juara Turnamen Bola Voli Tunas Mulia Cup 2019

Administrator 15 Oktober 2019 Dibaca 892 Kali

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, 28 Oktober mendatang, Karang Taruna "Tunas Mulia" Dusun Bulu, Desa Giripurwo mengadakan turnamen bola voli yang diselenggarakan sejak 6-12 Oktober 2019. Turnamen yang dinamai “Tunas Mulia Cup” ini mengangkat tema “Raga Pemuda Bergerak Indonesia Bangun Serentak”. Turnamen yang di ikuti oleh 8 tim ini,dari Pedukuhan bekas Kelurahan Kepundung, terbagi menjadi dua grup yaitu A dan B, menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara grup A diraih oleh BVB Bulu dengan ranner up Volkom Tompak. Sedangkan juara grup B diraih oleh Puma Kepundung dengan runner up Sari Ngipik Sekaro.

Pada hasil pertandingan semi final (11/10), yaitu antara BVB Bulu dan Sari Ngipik Sekaro dimenangkan oleh BVB Bulu. Sedangkan tim Voltom Tompak dan Puma Kepundung dimenangkan oleh Puma kepundung.

Pada hasil pertandingan final (12/10), BVB Bulu menduduki peringkat 1, Puma Kepundung peringkat 2, Voltom Tompak peringkat 3, dan Sari Ngipik Sekaro peringkat 4. (Agung Syahr. KKN UNY G113)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image