You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Pemerintah Kalurahan Giripurwo Gelar Syawalan Tahun 2024/1445 H

Administrator 17 April 2024 Dibaca 32 Kali
Pemerintah Kalurahan Giripurwo Gelar Syawalan Tahun 2024/1445 H

Rabu, 17 April 2024, Pemerintah Kalurahan Giripurwo menggelar Syawalan dan Halal Bihalal Tahun 2024/1445 H. Dihadiri oleh Panewu Girimulyo beserta unsur Forkompimkap, dan diikuti oleh pamong kalurahan, BPK, tokoh masyarakat, Rois dan lembaga masyarakat seperti LPMK, PKK, Karang Taruna, Jaga Warga, FPRB, dan lain-lain. Acara diawalai dengan ikrar syawalan, yang disampaikan oleh Bapak Parjana, diikuti seluruh peserta yang hadir. Dan hikmah syawalan diisi oleh Bapak KH. Jazari, S.Ag, dari KUA Girimulyo.

"Saya secara pribadi, dan atas nama pemerintah kalurahan Giripurwo, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H, mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah dan melayani masyarakat di Pemerintah Kalurahan Giripurwo masih banyak kesalahan dan kekurangan, dan semoga ibadah yang kita lakukan selama bulan Ramadhan, diterima Allah SWT", ungkap Bapak Mardi Santosa, Lurah Giripurwo, dalam sambutannya.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image