You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Perjuangan Tak Kenal Lelah, Tim Utama Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Giripurwo

Administrator 02 Juli 2021 Dibaca 770 Kali
Perjuangan Tak Kenal Lelah, Tim Utama Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Giripurwo

Jum'at, 2 Juli 2021, beberapa hari ini bisa jadi hari yang cukup melelahkan untuk Tim Utama Satgas Covid-19 Kalurahan Giripurwo. Tim yang dibentuk oleh Lurah Giripurwo sekitar setahun yang lalu, untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kalurahan Giripurwo. Tim yang terdiri dari 8 orang anggota, diketuai oleh Pak Sutikno ( Tompak, Tagana), beranggotan Pak Suprihatin (Ngesong), Pak Mujiyanta (Pringapus), Pak Suranto (Tompak), Pak Mintoro (Kepundung), Pak Puji Ariyanto (Bulu), Pak R. Subiasih Triyanto ( Dukuh Grigak ), dan Pak Jarot Eka Santosa ( Dukuh Sidi ). Sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, Tim ini patut diberikan apresiasi. Ditengah kesibukan masing-masing anggota, mereka sigap ketika ada tugas yang memanggil. Selain memberikan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum dan lingkungan rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19,  menyalurkan bantuan ke rumah-rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan bahkan melaksanakan pemakaman dengan prosedur Protokol Kesehatan.

Terlepas dari semua kontroversi akan adanya pandemi Covid-19 ini, tapi kerja keras dan keikhlasan tim ini selayaknya mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya.Semoga selalu disehatkan, karena harus bersinggungan langsung dengan wabah ini. Dukungan dan kesadaran dari masyarakat, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan selalu senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehatlah, yang akan mempercepat agar wabah ini segera berakhir. Dan bagi warga yang sedang terjangkit oleh wabah ini, semoga selalu diberi ketabahan dan keikhlasan, dan sepenuhnya yakin akan mendapatkan kesembuhan. Dan terimaksih kepada warga masyarakat, yang dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan, membantu tanpa pamrih kepada saudara-saudara kita yang sedang diuji. Tetap semangat, dan percaya, bahwa wabah ini akan segera hilang dari muka bumi.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image