You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Giripurwo Raih Peringkat Ke-3 PPID Award Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022

Administrator 27 Agustus 2022 Dibaca 487 Kali
Giripurwo Raih Peringkat Ke-3 PPID Award Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022

Kalurahan Giripurwo, kembali terpilih mewakili Kapanewon Girimulyo untuk dilakukan monev oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo terkait Pelaksanaan PPID di Kalurahan. PPID Kalurahan kepanjangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Kalurahan adalah pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan/atau layanan informasi di badan publik dan lingkup Pemerintah Desa, agar sesuai dengan undang-undang Keterbukaan Informasi Publik. PPID Award sendiri adalah kegiatan yang dilakukan untuk memonitoring dan mengevaluasi serta memberikan motivasi agar pelaksanaan keterbukaan informasi di Kalurahan berjalan lebik baik lagi setiap tahunnya.

Penilaian PPID Award, terdiri dari Konten Website, Uji Akses, dan terakhir dilakukan visitasi terhadap kalurahan yang masuk dalam 5 besar. Dan puncaknya, Kalurahan Giripurwo berhasil meraih juara ke-3, dibawah Kalurahan Bugel diperingkat ke-2 dan Kalurahan Tawangsari di peringkat ke-1. Sementara Kalurahan Kebonharjo dan Kulur di peringkat 4 & 5.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image