You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Selamat Bertugas Sdr. Surandi, Kemajuan Padukuhan Ngesong di Pundakmu

Administrator 30 Juni 2021 Dibaca 772 Kali
Selamat Bertugas Sdr. Surandi, Kemajuan Padukuhan Ngesong di Pundakmu

Rabu, 30 Juni 2021, menjadi hari yang istimewa untuk sdr. Surandi, Calon Dukuh Peringkat tertinggi Padukuhan Ngesong, Kalurahan Giripurwo, tepat pada hari ini secara resmi diambil sumpah dan dilantik. Dengan di saksikan oleh Bapak Siswanto, S.H, dari Kapanewon Girimulyo dan Bapak Mugi Wahono selaku Ketua BPKal Giripurwo, Lurah Giripurwo, Bapak Mardi Santosa, resmi mengambil sumpah dan melantik sdr. Surandi sebagai Dukuh Ngesong Kalurahan Giripurwo. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar sdr. Surandi segera beradaptasi dengan iklim kerja Pemerintah Kalurahan Giripurwo, dan menjalankan tanggung jawab yang diberikan selaku Dukuh dengan sebaik-baiknya.

Prosesi pelantikan ini juga dihadiri oleh Bapak Jumarna, S.IP, dari Dinas PMD, Dalduk, & KB Kabupaten Kulon Progo. Beliau berpesan kepada Dukuh Ngesong yang baru dilantik agar senantiasa mempelajari peraturan- peraturan yang berlaku bagi Desa/ Kalurahan, baik peraturan daerah maupun undang-undang.Terus mengembangkan diri, karena pamong kalurahan selain tanggung jawab sosial kemasyarakatan, juga dituntut harus mampu mengikuti arus kemajuan zaman, terutama di bidang IT. Selamat bertugas Pak Surandi, semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, untuk masyarakat dan kemajuan Kalurahan Giripurwo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image