You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Poskamling RT 018 RW 6 Padukuhan Grigak, Juara II Lomba Poskamling se-Kulon Progo

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 1.099 Kali
Poskamling RT 018 RW 6 Padukuhan Grigak, Juara II Lomba Poskamling se-Kulon Progo

Kamis, 22 Juni 2023, Poskamling RT 018 RW 006 Padukuhan Grigak, meraih prestasi Juara II lomba poskamling yang diselenggarakan oleh Polisi Resort Kulon Progo. Penerimaan hadiah dilaksanakan di Halaman Polres Kulon Progo, dalam apel Ka Poskamling se-Kulon Progo pada hari Rabu, 21 Juni kemarin. Hasil ini, merupakan rangkaian dari kegiatan setelah kunjungan dari Tim Juri pada tanggal 12 Mei yang lalu. Tim Juri yang berkunjung ke Poskamling RT 018, dipimpin Kasat Binmas Polres Kulon Progo, Bapak AKP Edi Purnama, S.H. Dan disambut oleh Panewu Girimulyo, Kapolsek Girimulyo, Lurah Giripurwo, Dukuh Grigak, Ketua RW 006, Ketua RT 018, beserta tokoh dan warga masyarakat. Dalam kunjungannya pada waktu itu, Tim Juri memberikan kesan yang baik terhadap berjalannya Poskamling di RT 018 ini. Dimana pos sudah cukup baik dalam perlengkapannya, dan awak kamling yang bertugas juga selalu aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

Poskamling RT 018 ini, berada di jalur utama pintu gerbang Kalurahan Giripurwo. Sehingga sangat memungkinkan dapat memantau siapa saja yang masuk dan keluar di wilayah Kalurahan Giripurwo. Setiap malam, awak kamling yang bertugas, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dan beberapa kali, Pos ini juga membantu warga masyarakat yang mengalami kendala di perjalanan. Pos ini juga menyediakan bahan bakar gratis bagi warga yang kehabisan bahan bakar. Selamat atas prestasi yang ditorehkan, semoga terus aktif dan tak kenal lelah dalam membantu masyarakat, dan kedepan agar menjadi contoh pos-pos kamling yang lain untuk mengaktifkan kembali siskamling diwilayahnya. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image