You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

KPPS di Lantik, Waktu Pemilihan Lurah Semakin Dekat

Administrator 06 Oktober 2021 Dibaca 944 Kali
KPPS di Lantik, Waktu Pemilihan Lurah Semakin Dekat

PawartosGiripurwo(6/10/2021) Sebanyak 91 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) secara resmi dilantik oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah Giripurwo, Bapak Sugiya,S.Pd, pada hari Selasa, 5 Oktober 2021 kemarin. Jumlah anggota yang terbagi dalam 13 TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Giripurwo, masing-masing 7 anggota di setiap TPS. Yang terdiri dari, 1 orang Ketua merangkap Anggota, 3 orang Anggota, 1 orang Petugas KPPS Keliling merangkap Anggota, dan 2 orang Petugas Keamanan merangkap Anggota. Nantinya Petugas KPPS Keliling, dipersiapkan untuk menfasilitasi Pemilih yang sedang menjalani isoman baik yang positif terpapar Covid-19, ataupun yang masih menunggu hasil pemeriksaan. Dalam bertugas, Petugas KPPS Keliling, akan menggunakan APD lengkap. dan mendatangi rumah pemilih yang isoman, selama yang bersangkutan menjalani isoman di wilayah Kalurahan Giripurwo. Petugas KPPS Keliling, tidak menfasilitasi Pemilih isoman yang menjalani isoman di luar wilayah Kalurahan atau di rumah sakit. Serta tidak menfasilitasi, Pemilih yang memiliki penyakit non-Covid19.

Pelantikan ini, juga dihadiri oleh Pth. Lurah Giripurwo,Ibu Binti Sachuri; Ketua BPK, Bapak Mugi Wahono; Pth. Panewu Anom Girimulyo, Bapak Marga Subekti, dan juga dari Polsek Girimulyo dihadiri oleh Bapak Sudibyo. Setelah upacara Pelantikan selesai, dilanjutkan dengan bimbingan teknis kepada seluruh anggota KPPS oleh Panitia. Harapanya, KPPS sebagai ujung tombak proses Pemilihan Lurah ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan juga cermat, agar Pemilihan Lurah Giripurwo Tahun 2021 ini, dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Dan mendapatkan Pemimpin terbaik sesuai harapan warga masyarakat Giripurwo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image