You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Temu Karya Karang Taruna Mahatma Satya Giripurwo dan Regenerasi Pengurus Periode 2022-2027

Administrator 03 Juli 2022 Dibaca 558 Kali
Temu Karya Karang Taruna Mahatma Satya Giripurwo dan Regenerasi Pengurus Periode 2022-2027

 Minggu, 3 Juli 2022 bertempat di Pendopo Kalurahan Giripurwo, dengan di hadiri langsung lurah Giripurwo Bpk. Mardi Santosa, sekaligus memberikan motivasi dan pembinaan kepada anggota Karang Taruna Giripurwo. Selain itu juga hadir langsung Ketua Karang Taruna Kapanewon Girimulyo sdr Mugi wahono, yang juga menyampaikan motivasi untuk arah karang taruna pada 5 tahun yang akan mendatang. Perlunya Adanya koordinasi dan komunikasi antara pemuda di lingkup Giripurwo kepada pemerintah Giripurwo guna mendukung terwujudnya Giripurwo yang lebih baik ,maju dan mampi bersaing didunia digital.

Dalam agenda temu warga tersebut juga sekaligus Regenerasi Kepengurusan Karang Taruna Mahatma Satya Giripurwo Periode 2022-2027, dan hasil musyawarah karang taruna disepakati dan dipilih yang menjadi ketua Karang Taruna periode 2022-2027 adalah saudara Lestyo Bibit Waluyo, sekretaris 1 Risca Febian, S.Si, Sekretaris 2 : Umi Khanifah, S.Pd, Bendahara 1 : Rochimah Aryati Putri, S.Pd dan Trisna Budi Susanti, S.Pd, dan dilanjutkan penyerahan bendera KT sinbolis penyerahan tanggung jawab Karang Taruna dari Sdr Wreda Wardana Kepada Ketua Terpilih.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image