You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Grigak Juara Turnamen Bola Volley Giripurwo Cup #1 Setelah Mengandaskan Tompak 3-0

Administrator 16 Agustus 2023 Dibaca 743 Kali
Grigak Juara Turnamen Bola Volley Giripurwo Cup #1 Setelah Mengandaskan Tompak 3-0

Selasa, 15 Agustus 2023, Turnamen Bola Volley "Giripurwo Cup 1" telah memasuki babak Final. Dimana untuk posisi Juara III diperebutkan Tim Nglengkong dan Sabrang. Sedangkan posisi Jawara diperebutkan Tim Grigak dan Tompak. Pertandingan berlangsung cukup sengit dan perolehan point setiap setnya cukup ketat. Di perebutan Juara III, Tim Sabrang yang di motori Sdr. Gisti dkk, mampu meredam perlawanan tim Nglengkong yang di motori sdr. Trisno Awal Sari dkk. Awalnya, Tim Sabrang mampu unggul di 2 set pertama dengan point 29-27 dan 25-14. Namun Tim Nglengkong berhasil melakukan perlawanan di set ke-3 dengan point 29-27 untuk Nglengkong. Namun akhirnya, Tim Nglengkong harus mengakui keunggulan Tim Sabrang di set ke-4, 25-23, dan menempatkan Tim Sabrang di posisi ke III Turnamen ini.

Di pertandingan final, mempertemukan Tim Grigak dan Tim Tompak. Ke-2 Tim merupakan tim unggulan yang sudah diprediksi sebelumnya mampu menembus Final. Tim Grigak yang dimotori sdr. Moko dkk, dengan skuad tim yang rata-rata pemain berpengalaman. Sedangkan, Tim Tompak, dimotori sdr. Wanda Afri dkk, dimana  Tim ini yang menamakan nama timnya "Voltom" telah banyak mengikuti turnamen di berbagai even baik di dalam maupun luar wilayah kalurahan. Namun sayang, mimpi Tim Tompak untuk menjadi Juara, harus pupus ditangan Tim Grigak dalam 3 set langsung dengan skor 25:20, 25:17, dan 25:17. Selamat kepada tim yang telah menjadi juara, dan terimakasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. Mudah-mudahan dapat memicu semangat untuk terus berprestasi khususnya di bidang olahraga voli.(al@yyubi.com)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image