You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Bupati Kulon Progo Resmikan Pembangunan Pertamina Shop Milik BUMKal Bina Arta Giripurwo

Administrator 16 Mei 2022 Dibaca 599 Kali
Bupati Kulon Progo Resmikan Pembangunan Pertamina Shop Milik BUMKal Bina Arta Giripurwo

Jum'at, 13 Mei 2022, dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022, sebagaimana agenda tahunan untuk dapat meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan pelestarian nilai budaya gotong royong, menuju  penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan, serta pemeliharaan hasil pembangunan  di segala  bidang. Bupati Kulon Progo, Bapak Sutedjo, berkunjung ke 12 Kapanewon yang ada di Kabupaten Kulon Progo, dan pada hari Jum'at, tanggal 13 Mei ini, Bupati Kulon Progo bersama dengan rombongan akan berkunjung ke Kapanewon Girimulyo dan Kapanewon Nanggulan.

Kalurahan Giripurwo, salah satu kalurahan yang dikunjungi di wilayah Kapanewon Girimulyo, selain dengan Kalurahan Pendoworejo. Di Kalurahan Giripurwo, Bupati Kulon Progo akan meresmikan pembangunan Pertamina Shop (Pertashop) milik Bumkal Bina Arta Giripurwo, dan dilaksanakan upacara pelepasan rombongan Kabupaten dari Kapanewon Girimulyo di Pendapa Kalurahan Giripurwo.Rombongan tiba di Pertashop Giripurwo, kurang lebih Pukul 10.00 WIB, dan kemudian dilanjutkan peresmian Pertashop secara simbolis oleh Bupati Kulon Progo, Bapak Sutedjo, dengan memotong pita dan penandatanganan prasasti. Kemudian Bupati Kulon Progo, mengisikan bahan bakar minyak ke kendaraan milik Pemkal Giripurwo yang diperoleh dari  undian berhadiah PD Bank Pasar Kulon Progo. Dan kemudian rombongan menuju Kantor Kalurahan Giripurwo untuk upacara pelepasan.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image