You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Hasil Pengundian : Bu Sestyo Nomor Urut 1, Pak Mardi Nomor Urut 2

Administrator 11 Oktober 2021 Dibaca 784 Kali
Hasil Pengundian : Bu Sestyo Nomor Urut 1, Pak Mardi Nomor Urut 2

PawartosGiripurwo(11/10/2021) Pengundian nomor urut Calon Lurah Giripurwo yang Berhak di Pilih telah dilaksanakan pagi ini, Senin, 11 Oktober 2021. Hadir dalam acara ini, Ibu Eni Setiawan dari Dinas PMD Dalduk & KB Kulon Progo selaku perwakilan dari Panitia Pemilihan Lurah tingkat Kabupaten, Panewu Girimulyo, Ibu Endah Wulandari,S.STP,M.M, Pth. Lurah Giripurwo, Ibu Binti Sachuri, S.Sos, dan Ketua BPK, Bapak Mugi Wahono. Serta perwakilan dari unsur-unsur lembaga kemasyarakatan yang ada di Kalurahan, seperti LPMK, TP PKK, Karang Taruna, dan Ketua RT/RW.

Terlebih dahulu acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Pemilihan Lurah Giripurwo, Bapak Sugiya, S.Pd., menyampaikan tahapan Pemilihan Lurah hingga sampai hari ini, dan tahapan-tahapan lain yang akan segera dilaksanakan. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor urut, dengan masing- masing calon mengambil nomor urut yang dimasukkan dalam amplop. Kemudian dibuka secara bersama-sama dan didapatkan hasil, Bu Sestyo Samsiasih nomor urut 1, dan Pak Mardi Santosa nomor urut 2. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Nomor Urut dan Pernyataan Kesepakatan Kampanye Damai dan Bebas dari Politik Uang dari kedua Calon Lurah yang Berhak Dipilih.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image