You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

3-2, Kemenangan Perdana Tim Bola Volley Pemerintah Kalurahan Atas Padukuhan Ngesong

Administrator 04 Agustus 2023 Dibaca 0 Kali
3-2, Kemenangan Perdana Tim Bola Volley Pemerintah Kalurahan Atas Padukuhan Ngesong

Kamis, 3 Agustus 2023, turnamen bola volley "Giripurwo Cup #1" yang mempertemukan tim-tim bola volley padukuhan se-Kalurahan Giripurwo telah dimulai. Kegiatan ini dalam rangka Pekan Olahraga Kalurahan, sekaligus menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Hari pertama diawali dengan upacara pembukaan, yang dihadiri Panewu Girimulyo, Kapolsek Girimulyo, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kalurahan Giripurwo, serta Perwakilan Badan Permusyawaratan Kalurahan. Dalam amanatnya, Lurah Giripurwo, menyampaikan kepada semua tim yang bertanding, untuk menjaga sportivitas, dan adanya kegiatan ini, untuk mempererat persaudaraan antar pemuda se-Kalurahan, bukan justru sebaliknya.

Partai perdana, merupakan partai Ekshibition, yang mempertemukan tim gabungan dari Bekas Kalurahan Niten, Wadas, dan Kepundung. Set pertama Niten bertemu Wadas, dimenangkan oleh Niten. Kemudian Niten bertemu Kepundung, kembali dimenangkan oleh Niten. Kemudian dilanjutkan pertandingan antara tim Padukuhan Ngesong versus Tim Pemerintah Kalurahan. Tim Pemerintah Kalurahan, yang diisi pemain R. Subiasih Triyanto (Dukuh Grigak), Surandi (Dukuh Ngesong), Triono (Jagabaya), Seda (Staf kalurahan), Muji Santosa (Linmas), Puji Ariyanto (Linmas), Helva Tri Kuncoro (Linmas), dan Suryo Saputro (Linmas) berhasil memenagkan pertandingan ini dengan skor 2-3, dan berhak melaju ke babak selanjutnya. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image