You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Giripurwo Bersinar, Sebuah Langkah Mewujudkan Kalurahan Bersih dari Narkoba

Administrator 15 Desember 2022 Dibaca 458 Kali
Giripurwo Bersinar, Sebuah Langkah Mewujudkan Kalurahan Bersih dari Narkoba

Kamis, 15 Desember 2022, bertempat di Ruang Sermo, Kompleks Kantor Bupati Kulon Progo, Kalurahan Giripurwo, bersama dengan 5 Kalurahan lain di Kulon Progo, dicanangkan sebagai Kalurahan "Bersinar", Bersih Narkoba. Program ini digagas oleh Badan Kesbangpol Kulon Progo, bekerjasama dengan BNNP DI Yogyakarta dan Polres Kulon Progo. Narkoba, sebagai salah satu momok menakutkan yang akan mengancam kelangsungan sebuah bangsa di masa yang akan datang. Jika tidak ada aksi nyata, dari pemerintah dan masyarakat, maka sangat kecil kemungkinan untuk bisa menghindarkan generasi muda bangsa yang saat ini sudah marak banyak yang terjerumus ke dalam jaringan obat berbahaya ini. Baik sebagai pengedar maupun hanya pemakai. Apabila tidak ada perhatian yang serius terhadap fenomena yang terjadi, bukan tidak mungkin, generasi kedepan, masa depan bangsa bisa terancam.

Dan dengan dicanangkannya Kalurahan Bersinar ini, diharapkan program-program yang dilaksanakan pemerintah Kalurahan, bersama dengan pemberdayaan masyarakat yang ada di Kalurahan, sebagai lingkup terkecil lapisan masyarakat, bisa ikut mengawasi, serta memberikan edukasi, kepada generasi muda yang ada diwilayahnya, agar tidak ikut dalam penggunaan barang haram ini. Dan sebuah harapan baru, wilayah Kalurahan, dapat bersih dari narkotika dan obat-obatan terlarang. Dengan ini, Giripurwo menyatakan siap perang melawan narkoba. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image