You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Resmi Dilantik oleh Bupati Kulon Progo, Selamat Kembali Bertugas Bapak Mardi Santosa

Administrator 01 Desember 2021 Dibaca 724 Kali
Resmi Dilantik oleh Bupati Kulon Progo, Selamat Kembali Bertugas Bapak Mardi Santosa

PawartosGiripurwo(01/12/2021), Pelantikan Lurah serentak se-Kabupaten Kulon Progo, telah dilaksanakan pada hari Selasa, 30 November 2021 di Aula Gedung Kaca, Komplek Pemda Kulon Progo. Dengan undangan terbatas, dan menerapkan protocol kesehatan Covid-19, sebanyak 69 Lurah Terpilih, termasuk Lurah Giripurwo Terpilih, Bapak Mardi Santosa, dilantik oleh Bupati Kulon Progo, Drs. Sutedjo. Acara pelantikan yang dapat disaksikan pula secara streaming di media sosial You-tube, berlangsung dengan lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan.

Setelah prosesi pelantikan di Kabupaten selesai, dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan secara serentak pula di Kapanewon masing-masing sesuai dengan petunjuk Dinas. Tak terkecuali di Kapanewon Girimulyo, sebanyak 4 Penjabat Lurah menyerahkan jabatan kembali kepada Lurah Terpilih se-Kapanewon Girimulyo. Dilanjutkan kemudian, di Pendopo Kalurahan Giripurwo, Pisah Sambut Pj. Lurah - Lurah Giripurwo, Bapak Sapto Iswandono, S.E kepada Bapak Mardi Santosa."pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada beliau Bapak Sapto Iswandono, S.E, yang selama kurang lebih 1 bulan ini, telah bersedia, meluangkan waktunya untuk memimpin Pemerintah Kalurahan Giripurwo ini dengan baik, dan juga barang kali dalam periode kemarin, 2016-2021, saya mohon maaf, apabila masih banyak kekurangan, pada periode 2021-2027 ke depan, kami akan perbaiki, dan bekerja lebih baik lagi, untuk kemajuan Kalurahan Giripurwo, sesuai dengan harapan masyarakat Giripurwo", tutup Bapak Mardi Santosa dalam sambutannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image