You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Tim Bola Volley Sabrang, Menyusul 3 Tim yang Lain, Lolos ke Semifinal

Administrator 10 Agustus 2023 Dibaca 750 Kali
Tim Bola Volley Sabrang, Menyusul 3 Tim yang Lain, Lolos ke Semifinal

Rabu, 9 Agustus 2023, Tim Bola Volley Padukuhan Sabrang, berhasil menyusul 3 Tim yang lain, lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Tim Penggung 3 set langsung. Dari hasil pertandingan babak 8 besar yang digelar pada tanggal 8-9 Agustus, dihari sebelumnya, Tim Grigak berhasil unggul atas Tim Bulu dengan skor 3-0. Sedangkan di jam ke-2, Tim Nglengkong berhasil mengatasi perlawanan Tim Pemerintah Kalurahan Giripurwo dengan skor 3-1. 
Dihari ke-2 babak 8 besar, pertandingan jam pertama, antara Tim Tompak dengan Tim Kepundung berlangsung sangat menarik. Ke-2 tim menunjukan permainan terbaiknya, dan kejar-kejaran point pun terjadi. Tim Tompak berhasil memetik kemenangan di 2 set pertama. Kemudian di set ke-3 Tim Kepundung berhasil unggul. Namun sayang, di set ke-4, Tim Kepundung harus takhluk dengan perolehan point 25-23. Di jam ke-2, Tim Sabrang yang juga menontonkan permainan terbaiknya, dengan dukungan penuh suporter berhasil mengandaskan impian Tim Penggung untuk lolos ke semifinal dengan perolehan point 25:22, 25:13, dan 25:13. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image