You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Kunjungan Tim Klarifikasi Lapangan Provinsi, Berharap Hasil yang Terbaik Untuk Posyandu Ngudi Rahayu

Administrator 25 Oktober 2021 Dibaca 702 Kali
Kunjungan Tim Klarifikasi Lapangan Provinsi, Berharap Hasil yang Terbaik Untuk Posyandu Ngudi Rahayu

PawartosGiripurwo(25/10/2021)Plongggggg, itu yang dirasakan oleh Kader Posyandu Ngudi Rahayu Padukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Tepatnya hari ini Senin, tanggal 25 Oktober 2021, Posyandu Ngudi Rahayu mendapat kunjungan dari tim Klarifikasi lomba pengelolaan Posyandu tingkat DIY tahun 2021. Acara yang dihadiri oleh kader posyandu dan segenap wakil masyarakat beserta jajaran kepemerintahan Kabupaten Kulon Progo. 


Dalam sambutan Bupati Kulon Progo, beliau memberikan ucapan dan apresiasi untuk posyandu Ngudi Rahayu yang sudah berhasil memperoleh juara 1 lomba pengelolaan posyandu tingkat kabupaten tahun 2019 dan saat ini mewakili kabupaten kulon progo untuk maju di tingkat propinsi. Terima kasih juga kepada kader yang sudah meluangkan banyak waktu untuk melengkapi administrasi posyandu. Semoga dapat memperoleh hasil yang terbaik, sesuai dengan usaha yang sudah ibu2 kader upayakan. 
Disampaikan juga oleh tim Juri, bahwa pada dasarnya administrasi posyandu sudah bagus, kedepannya agar lebih d tertibkan lagi. Untuk kader diharapkan selalu mengupdate pengetahuannya bisa melalui webinar, pelatihan, pembinaan, menyaksikan youtube dll. Untuk pokjanal lebih di tertibkan lagi dan meningkatkan rakor pokjanal. Inovasi yang ada d posyandu ngudi rahayu bisa menjadi inspirasi bagi kader di wilayah lainnya. Diharapkan inovasi kegiatan bisa di sebarluaskan. Integrasi kegiatan di posyandu juga di tingkatkan, sehingga kegiatan kelompok masyarakat dapat saling mendukung satu sama lain. Demikian yang disampaikan oleh tim yuri.(wiewiet88@mulyany)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image