You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Pelantikan KPPS Serentak untuk Pemilu 2024 di Kalurahan Giripurwo Berjalan Lancar

Administrator 25 Januari 2024 Dibaca 171 Kali
Pelantikan KPPS Serentak untuk Pemilu 2024 di Kalurahan Giripurwo Berjalan Lancar

Kamis, 25 Januari 2024, Ketua PPS Kalurahan Giripurwo, Ibu Setyo Purwaningsih, resmi melantik 161 anggota KPPS se-Kalurahan Giripurwo. Seperti diketahui, Kalurahan Giripurwo terbagi dalam 23 TPS, dan masing-masing TPS bertugas 7 anggota KPPS dengan tugas dan tanggungjawab yang berbeda-beda. Pelantikan juga turut dihadiri Panewu Girimulyo, Lurah Giripurwo, Ketua BPK Giripurwo, dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kalurahan Giripurwo. Tepat Pukul 09.00 WIB acara pelantikan dimulai, dengan terlebih dahulu di ambil sumpah/janji dan pembacaan pakta integritas yang ditirukan seluruh anggota KPPS. 

Setelah pelantikan, perwakilan KPPS melakukan penanaman pohon dilahan sekitar Balai Kalurahan. Kegiatan ini dikandung maksud, bahwa proses pemilu telah menghabiskan banyak bahan kertas, sehingga penanaman ini sebagai langkah untuk menanam kembali pohon yang telah ditebang. "Terimakasih kepada masyarakat Kalurahan Giripurwo yang telah bersedia menjadi anggota KPPS, dan saya berharap, KPPS dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah dan pakta integritas yang telah diucapkan" tutup Bapak Mardi Santosa, Lurah Giripurwo dalam sambutannya.(al@yyubi.reed) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image