You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Pecah Ban, Sebuah Mobil Plat H Alami Kecelakaan di Jalan Ruas Wadas, Giripurwo

Administrator 30 Desember 2021 Dibaca 722 Kali
Pecah Ban, Sebuah Mobil Plat H Alami Kecelakaan di Jalan Ruas Wadas, Giripurwo

PawartosGiripurwo(30/12/2021). Nasib naas dialami sebuah mobil di jalan ruas Padukuhan Wadas, Giripurwo pada hari Rabu, 29 Desember 2021, pada pukul kurang lebih jam 16.30 kemarin sore. Tepatnya di tikungan dekat rumah bapak Mul Sarmidi, Padukuhan Wadas Rt : 46 Rw : 16. Mobil hitam yang bernomor polisi luar daerah, H 8738 F tersebut  mengalami pecah ban depan sehingga oleng ke kiri, masuk selokan dan menabrak sebuah pohon. Diketahui mobil tersebut berpenumpang 4 orang, yang berencana akan berkunjung ke rumah bapak Rohmat Wiyoso, rois pedukuhan Wadas. Tamu tersebut berasal dari Demak, Jawa Tengah.

"kondisi korban semua selamat, dan untuk sementara mobil sudah diamankan oleh warga setempat ke tepi jalan dengan  diangkat beramai-ramai, kerusakan mobil dibagian bamper depan dan ban pecah", kata sdr. Seda, menyampaikan dari lokasi kejadian. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image