You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Linmas Giripurwo Siap Hadapi Pilur Serentak Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021

Administrator 09 Oktober 2021 Dibaca 685 Kali
Linmas Giripurwo Siap Hadapi Pilur Serentak Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021

PawatosGiripurwo(09/10/2021) Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) Kalurahan Giripurwo kembali mendapatkan Pembinaan pada hari Kamis, 7 Oktober kemarin. Pembinaan dan rapat koordinasi ini, dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Lurah Serentak se-Kabupaten Kulon Progo pada 24 Oktober mendatang. Turut menghadirkan sebagai Narasumber adalah Bapak Suyadi, Kanit Reskrim Polsek Girimulyo;  Bapak Sunarto, Koramil Girimulyo; dan Bapak Gito dari Jawatan Keamanan Kapanewon Girimulyo. Dalam sambutannya, Bapak Triono, selaku Jagabaya dan Kepala Satuan Tugas Linmas Kalurahan Giripurwo, mengingatkan kepada seluruh anggota Satlinmas agar tetap bersiap siaga dalam menghadapi Pilur mendatang. baik yang nanti ditugaskan ataupun yang tidak bertugas di TPS untuk selalu waspada akan kemungkinan2 terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun suasana cenderung adem ayem, akan tetapi jangan sampai terlena dan lengah.

Kemudian dari Pak Gito, dari Kapanewon Girimulyo, menyampaikan sudah diperbolehkannya kembali Kegiatan Masyarakat, seperti hajatan, dan lain- lain, karena semenjak Level PPKM Kulon Progo diturunkan ke Level 3, kegiatan masyarakat diperlonggar. Hanya saja, untuk Protocol Kesehatan adalah harga yang tidak boleh ditawar, dan harus mengajukan izin terlebih dahulu ke Gugus Tugas kapanewon dengan membuat surat pernyataan menjalankan Prokes. Dan selanjutnya, dari Pak Suyadi, menyampaikan pokok-pokok tugas Linmas, dan harapan Linmas dapat ikut serta dalam memerangi penyakit masyarakat yang kemungkinan masih ada di lingkungan Giripurwo. Dan Linmas tetap bersiap siaga, dalam perlindungan masyarakat dan penanggulangan bencana. Dan diakhir, Linmas Giripurwo kembali di refresh untuk kegiatan Baris- Berbaris, untuk melatih konsentrasi para anggota. (al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image