You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

Dengan Nilai 55,26, sdr, Wahyono Peringkat Ke-1 Hasil Penilaian Calon Pamong Kalurahan Giripurwo

Administrator 03 Oktober 2022 Dibaca 597 Kali
Dengan Nilai 55,26, sdr, Wahyono Peringkat Ke-1 Hasil Penilaian Calon Pamong Kalurahan Giripurwo

Minggu, 2 Oktober 2022, sesuai tahapan Pengisian Pamong Kalurahan untuk jabatan Dukuh Tompak, maka hari ini adalah hari penentuan dilaksanakannya Ujian Penyaringan Calon Pamong Kalurahan. Untuk didapatkan Calon yang memperoleh nilai tertinggi, yang akan kemudian dimohonkan rekomendasi kepada Panewu untuk ditetapkan sebagai Pamong Kalurahan.

Ujian dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Pihak Ke-3, STPMD "APMD" Yogyakarta. Ujian penyaringan berupa, Ujian Tertulis Kemampuan Dasar (Bobot 80%), Ujian Tertulis Kemampuan Verbal (Bobot 2,5%), dan Ujian Lisan Kemampuan Verbal berupa Pidato Bahasa Indonesia (Bobot 2,5%). Sementara unsur penilaian yang lain dari, Pengalaman bekerja di Lembaga Pemerintahan & Pengabdian di Lembaga Masyarakat (10%), serta Tingkat Pendidikan (5%).

Dari hasil akumulasi unsur penilaian, didapatkan nilai tertinggi adalah sdr. Wahyono dengan nilai 55,26, dan berhak untuk dimohonkan rekomendasi kepada Panewu. Sementara calon yang lain di peringkat ke-2, sdr. Ichwan Syaiful Hudha, A.Md.Tra. (53,70), ke-3 sdr. Mursito (51,75), ke-4 sdr. Asdi Samsuri (47,63), ke-5 sdr. Dodi Iskandar (47,25), dan diperingkat ke-6 sdr. Tri Mulyono (44,48).al@yyubi.red  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image