You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

LINMAS DESA GIRIPURWO MENDAPAT PEMBINAAN DARI SATPOL PP KULON PROGO

Administrator 12 September 2019 Dibaca 761 Kali

Kamis, 12 September 2019, Linmas Desa Giripurwo kembali mendapat pembinaan dari SatPol PP Kabupaten Kulon Progo. Sebanyak 40 anggota Satlinmas Desa Giripurwo yang tersebar di 15 pedukuhan mengikuti kegiatan ini. Dengan menghadirkan narasumber dari Danramil Girimulyo, Bapak Sudarmanto dan Kapolsek Girimulyo, Bapak Surahman, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. SatPol PP Kabupaten Kulon Progo, menjadikan Linmas Desa Giripurwo sebagai sasaran pembinaan, karena dipandang masih belum aktif dalam berkegiatan, baik tingkat desa maupun tingkat kabupaten.”kedepannya untuk dibentuk struktur organisasi atau paguyuban,sebagai wadah organisasi anggota Satlinmas di Desa, sehingga kekompakan dan komunikasi antar anggota Linmas tetap terjaga. Adakan pertemuan rutin, minimal 2 bulan sekali tiap tahunnya” kata Pak Suharyana, dari SatPol PP kabupaten Kulon Progo.

Sementara, dari Kapolsek Girimulyo, Bapak Surahman, anggota Satlinmas diberikan pembinaan tentang aturan berlalu lintas. “anggota Satlinmas harus bisa mengatur lalu lintas, dengan isyarat-isyarat yang benar,jangan sampai, kita mengatur lalu lintas, tapi justru malah menjadi penyebab kecelakaan” kata beliau.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image