You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan GIRIPURWO
Kalurahan GIRIPURWO

Kap. GIRIMULYO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten ing Website Kalurahan Giripurwo, Sugeng Amriksani, Mugi-mugi Tansah Manpangat Dhumateng Kita Sedaya. Bayarlah Pajak PBB Tepat Waktu, Orang Bijak Taat Pajak

PPS Giripurwo Gelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP)

Administrator 03 April 2023 Dibaca 457 Kali
PPS Giripurwo Gelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP)

Jum'at, 31 Maret 2023, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Giripurwo menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilu tahun 2024. DPHP adalah hasil pemutakhiran yang dilaksanakan petugas Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) dengan cara men-coklit (pencocokan dan penelitian) yaitu mendatangi calon pemilih secara langsung door to door. Petugas pantarlih ini bekerja sejak 12 Februari sampai tanggal 14 Maret. Dengan kerja keras, akhirnya semua calon pemilih yang terdata dapat di coklit 100%. Hasil dari coklit kemudian direkap dan diumumkan hasilnya pada rapat pleno terbuka ini.Dan berikut rekapitulasi daftar perubahan pemilih hasil pemutakhiran kalurahan Giripurwo:

Jumlah TPS Pemilih Aktif Pemilih Baru Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Perbaikan Data Pemilih Pemilih Potensial Non e-KTP
23 5573 129 131 440 39

Rapat pleno ini dihadiri Lurah Giripurwo;Bapak Mardi Santosa, Babhinkamtibmas Giripurwo; Aipda Kustapa, S.H., Babinsa Giripurwo; Serma Sunarto, 23 Petugas Pantarlih se-Kalurahan Giripurwo, dan perwakilan pengurus Partai peserta pemilu 2024 di tingkat Kalurahan."Terimakasih kepada rekan-rekan PPS dan petugas Pantarlih Kalurahan Giripurwo, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sampai pada tahapan ini, dan data yang dihasilkan berharap dapat dipertanggungjawabkan 100% kepada masyarakat sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari, jangan samapai ada 1 datapun calon pemilih yang terlewatkan"kata Lurah Giripurwo, Bapak Mardi Santosa dalam sambutannya.(al@yyubi.red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image