You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan GIRIPURWO

Kapanewon GIRIMULYO, Kabupaten KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

SUKSESKAN PEMILIHAN LURAH SERENTAK KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2021


SUKSESKAN PEMILIHAN LURAH SERENTAK KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2021

Senin, 31 Mei 2021, Sebanyak 68 Kalurahan dari 87 Kalurahan se-Kulon Progo, melaksanakan Pemilihan Lurah Serentak di tahun ini. Termasuk Kalurahan Giripurwo, tepat di tanggal 31 Oktober mendatang, masa jabatan Lurah Giripurwo, Bapak Mardi Santosa berakhir.Setelah pembentukan Panitia Pemilihan Lurah untuk tingkat Kabupaten, di tanggal 4 Mei 2021 kemarin, resmi dibentuk Panitia Pemilihan Lurah tingkat Kalurahan Giripurwo. Panitia 9, yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat, diketuai oleh Bapak Sugiya, S.Pd.SD, selaku dari unsur LPMKal dan juga tokoh pendidikan.Sementara, Bapak Triono, Jagabaya Giripurwo, ditunjuk sebagai Sekretaris Panitia. Dan 7 anggota yang lain, yaitu Bapak Pujiyono, S.Ag ( Kamituwa Giripurwo), Bapak Sugeng Suryanto, Bapak Suharyono, Bapak Suparlan, Ibu Suprihatin, Ibu F. Chrisna Sari Putri, dan Bapak Widodo.

Setelah tahapan persiapan telah dilaksanakan,hari ini proses pelaksanaan Pemilihan Lurah, telah memasuki tahap sosialisasi dan pengumuman kepada masyarakat. Tahap sosialisasi dimulai hari ini, Senin 31 Mei hingga 6 Juni mendatang. Panitia juga akan melaksanakan sosialisasi tatap muka di 3 bekas kalurahan pada tanggal, 1,3,dan 5 Juni nanti. Bagi warga masyarakat yang berminat untuk menjadi Lurah, dibuka kesempatan yang seluas-luasnya sepanjang masih memenuhi persyaratan yang ditentukan. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi sekretariat Panitia di kantor Sekretariat, Komplek Balai Kalurahan Giripurwo.(al@yyubi.red)

Bagikan artikel ini: